banner 728x250

Polsek Kawasan Bandara Sentani Dapati Motor Hasil Curian

banner 728x250

Polres Jayapura – Penemuan 1 unit sepeda motor hasil curian oleh anggota Polsek Kawasan Bandara Sentani bersama saudara dari pemilik sebenarnya di halaman parkir kantor AMA Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 16/04 siang.

Mendapati laporan warga Estevina Kaweri (31) yang juga saudara dari pemilik sepeda motor yamaha WR, PA 2994 RV anggota langsung bergerak ke lokasi, setelah dicocokkan ternyata benar sepeda motor tersebut merupakan milik Torsina Haba yang hilang sejak 15 Maret 2024 di Jayapura Kota.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Wajedi SH., M.Si membenarkan telah didapati 1 unit motor yang merupakan hasil curian di wilayahnya.

“Saat itu saudara pemilik motor hendak membeli tiket di kantor AMA namun ia mendapati sepeda motor yang sangat mirip dengan milik saudaranya yang hilang beberapa waktu lalu, melihat hal tersebut saksi kemudian melaporkannya ke kami sehingga langsung ditindak lanjuti dan benar saja motor tersebut merupakan milik saudaranya yang hilang,”

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan dikarenakan laporan polisinya telah dibuat di Polresta Jayapura Kota sehingga barang bukti sepeda motor tersebut kemudian diserahkan.

“Barang bukti sepeda motor tersebut di telah kami serahkan ke Resmob Polresta Jayapura Kota untuk ditindak lanjuti,” tutup Iptu Wajedi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250