banner 728x250

Polsek Kuala Kencana Gelar Jumat Curhat Dengan Mendengarkan Keluh Kesah Warga Terkait Situasi Kamtibmas

banner 728x250

Mimika – Kapolsek Kuala Kencana AKP Sera melalui Bhabinkamtibmas Bripka Tasri bersama 3 personel Satbinmas menggelar Jumat Curhat bersama warga suku Amungme yang bertempat di rumah Honai Polsek Kuala Kencana, Jumat (12/05).

Kagiatan Jumat Curhat ini mendapatkan respon positif dari warga karena mereka bisa manyampaikan keluhan secara langsung dan dijawab sehingga warga merasa puas atas pelayanana Kepolisian.

Bripka Tasri selaku Bhabinkamtibmas kampung Wonosari Jaya melakukan Jumat Curhat dalam memberikan pelayanan prima kepolisian dengan mendengarkan langsung keluhan dan saran dari warga binaanya agar dapat mencari solusi terbaik bagi masyarakat ketika ada masalah.

“Kegiatan yang dilakukan kali ini adalah warga binaan langsung datang di tempat atau rumah adat Honai dan Bhabinlamtibmas menyampaikan tujuan program Jumat Curhat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan warganya untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya,” katanya.

Dikesempatan yang sama juga warga dari suku Amungme menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah bersenergi dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta selalu ada ditengah-tengah masyarakat dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi .

Pada penghujung Jumat Curhat ini Bhabinkamtibmas memyampaikan terimakasih banyak atas kerjasamanya dan apabila sekembali dari sini tolong sampaikan hal baik dan hal positif yang sudah kita bicarakan disini, tolong disampaikan kepada warga yang ada agar selalu mempercayakan kepada pihak Kepolisian ketika ada masalah, jangan main hakim sendiri.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250