banner 728x250

Polsek Kurik Tangani Kasus Temuan Mayat, Polisi Lakukan Penyelidikan

banner 728x250

Merauke – Kapolres Merauke, melalui Kasie Humas, AKP Ahmad Nurung, yang dikonfirmasi, membenarkan bahwa kasus temuan mayat tersebut telah ditangani oleh Polsek Kurik pada Sabtu, (23 Maret 2024).

Seorang petani di Kampung Suka Maju Kurik V, Distrik Kurik, Merauke, bernama Sumarno, ditemukan tewas mengapung di saluran drainase pada Jumat, 22 Maret 2024, sekitar pukul 11.30 WIT. Pria tersebut masih mengenakan pakaian di tubuhnya.

Dugaan awal dari pihak kepolisian adalah bahwa ia meninggal karena tenggelam. Meskipun pihak keluarga meminta agar tidak dilakukan autopsi, Polsek Kurik tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut sebagai tugas Polisi.

Keluarga telah mengikhlaskan kejadian tersebut dan langsung mengurus pemakaman.

“Keterangan dari keluarga, pria tersebut keluar dari rumah sejak Sabtu (16/3/2024) lalu. Ia juga mengalami gangguan mental dan sering keluar rumah,” terang AKP Nurung di kantornya.

Penemuan mayat petani itu dilaporkan oleh seorang petani lainnya yang pergi ke sawah untuk menyemprot padi. Ketika mencium aroma bangkai, petani tersebut mendekati sumber bau tersebut dan menemukan jenazah di dalam drainase sawah. Petani tersebut kemudian melaporkan temuannya ke Polsek Kurik dan bersama-sama melakukan pengecekan ke lokasi. Jenazah kemudian dievakuasi ke rumah duka di Kampung Anumbib Kurik IV, Distrik Kurik, untuk dimakamkan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250