banner 728x250

Polsek Mimika Baru Dan Bhayangkari Mempererat Hubungan Dengan Bagi Takjil dan Buka Bersama

banner 728x250

Mimika – Polsek Mimika Baru mengadakan kegiatan untuk mempererat hubungan dan kebersamaan dengan masyarakat selama bulan Ramadan. Pada Sabtu (23/03/24), Polsek Mimika Baru bersama Bhayangkari menyelenggarakan kegiatan bagi takjil dan buka bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas, Kampung Kamoro Jaya SP 1, yang dipimpin oleh Kapolsek Mimika Baru, AKP J Limbong, SH, dengan didampingi oleh Wakapolsek, AKP I Made Kumpul, serta personel dan Bhayangkari.

Acara dimulai dengan penyerahan takjil secara simbolis oleh Kapolsek Mimika Baru dan Wakapolsek kepada pihak Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Ikhlas.

Selanjutnya, takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Masjid Al-Ikhlas.

Sebelum buka bersama, Kapolsek Mimika Baru, AKP J Limbong, SH, memberikan sambutan dan penjelasan tentang maksud dan tujuan kegiatan tersebut.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi kita semua,” jelas Kapolsek AKP J Limbong, SH.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat dan jamaah yang hadir untuk segera melaporkan kepada pihak Polsek melalui call center yang tersedia apabila ada kendala atau ancaman gangguan kamtibmas.

Pihak DKM Masjid Al-Ikhlas menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kegiatan tersebut, semoga dapat memberikan dampak positif dan mendatangkan keberkahan bagi semua.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250