banner 728x250

Polsek Nabire Barat Laksanakan Giat Jumat Curhat di Dusun Banyuwangi Kampung Bumi Raya Distrik Nabire Barat

banner 728x250

Nabire – Bertempat di Dusun Bayuwangi kampung Bumi Raya Distrik Nabire Barat dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Nabire Barat, Jum’at (12/05/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Nabire Barat Iptu Harsyad Sabbe Rety yang diikuti oleh Ketua RT dusun Banyuwangi/Ketua kelompok Tani Bapak Poniren   Kampung Bumi Raya Distrik Nabire Barat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Nabire mengatakan bahwa ada beberapa keluhan dari ketua RT/Ketua kelompok Tani Dusun Bayuwangi Kampung Bumi Raya yaitu karena maraknya kejadian pencurian di dusun Banyuwangi, hama yang mengakibatkan hasil panen tidak maksimal serta harga obat semprot hama yang naik mengakibatkan harga hasil panen warga menurun dan untuk kebutuhan pupuk berasal dari Subsidi Pemerintah.

“Terkait dengan meraknya pencurian Kami dari Polsek Nabire Barat akan meningkatkan patroli di jam-jam rawan guna menciptakan kenyaman ditengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek Nabire Barat.

Kapolsek Nabire Barat melalui Kepala Kampung Bumi Raya juga akan berkordinasi sehingga Pemerintah Daerah melalui Dinas Pertanian dapat memberikan bantuan obat-obatan dan pupuk kepada masyarakat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250