banner 728x250

Polsek Onggaya Berhasil Amankan Ratusan Liter Milo Jenis Sopi Dan Sageru

banner 728x250

Merauke – Kapolsek Onggaya Iptu J. Sitanggang bersama anggotanya berhasil amankan ratusan liter milo (minuman lokal) jenis Sopi dan Sageru yang bertempat di Distrik Neukenjerai Merauke, Provinsi Papua Selatan, Selasa (30/05/2023).

Pelaksanaan Razia Minuman Lokal dilaksanakan dengan sasaran razia milo di fokuskan di Dusun Banau, Kampung Kuller Distrik Naukenjerai karena adanya laporan dari masyarakat sering terjadi kasus pemabukan.

Kapolsek menjelaskan dari hasil razia telah ditemukan dan diamankan barang bukti berupa 25 liter minuman jenis sopi (dimusnakan di TKP), 42,5 liter minuman jenis sageru, 20 buah mayang kelapa, 1 jerigen kemasan 20 liter, 8 jerigen kemasan 5 liter, 5 botol Aqua kemasan 1,5 Liter.

“Kami mendapat informasi bahwa diarea rumah saudara inisial YN yang beralamat di Kampung Kuller yang diamankan sebagai penjual miras jenis sopi, serta tempat disinyalir tempat produksi seperti Dusun Banau dan area pantai yang terdapat produksi miras lokal yang siap suling menjadi Sopi yang mana petugas menemukan barang bukti tersebut di pohon kelapa,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah melapor dan kepada anggota yang sudah melaksanakan kegiatan razia dan memperoleh hasil yang maksimal.

“Kami menghimbau kepada warga agar jangan memproduksi miras jenis sopi dan sageru karena akar terjadinya suatu tindak pidana atau kecelakaan rata rata bermula karena pelaku dalam keadaan mabuk miras,” tutup Kapolsek.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250