banner 728x250

Polsek Onggaya Berhasil Razia Miras, 135 Liter Sageru dan 25 Liter Miras Sopi Diamankan

banner 728x250

Merauke – Kapolsek Onggaya Iptu J. Sitanggang beserta anggotanya kembali melaksanakan Razia miras lokal jenis sageru dan miras jenis sopi, Razia dilaksanakan di Dusun Banau, Kampung Kuler, Distrik Naukenjerai Kabupaten Merauke, Propinsi Papua Selatan, Senin (05/06/2023).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan Patroli serta pelaksanaan rutin Razia Minuman Lokal di Wilkum Polsek Onggaya, yang dilaksanakan kemarin sore (4/6) dimulai dari pukul 16.00 Wit s/d Selesai.

Dikatakan Kapolsek Onggaya yang diawali dengan arahan kepada anggotanya agar melaksanakan kegiatan patrol dan Razia dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, perkuatan yang kita gunakan sebanyak 4 personil guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak pidana dan laka lantas yang diawali dengan mengkonsumsi miras.

“Berhasil ditemukan dan diamankan barang bukti berupa tempat masak pembuatan sopi dari bahan sageru diamankan Sekitar 135 liter minuman jenis sageru sebagai bahan untuk pembuatan sopi dan 4 buah jerigen kemasan 25 liter, 15 buah Mayang kelapa (diamankan ke Mako ) dan 13 jerigen kemasan 5 Liter,”kata Kapolsek.

Akhirnya diharapkan kepada warga Merauke dan terkhusus warga distrik neukenjerai bila mengetahui tempat produksi miras lokal agar dapat menginformasikannya kepada pihak Kepolisian, sehingga dapat dilaksanakan penggrebekan miras lokal tersebut sehingga sitkamtibmas di Merauke tetap aman dan kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250