banner 728x250

Polsek Tor Atas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif Melalui Sambang

banner 728x250

Polsek Tor Atas terus menjalankan tugasnya dengan giat, salah satunya adalah melalui kegiatan sambang, yang merupakan kunjungan rutin ke warga masyarakat di sekitar Sarmi Kota. Di samping menjalin silaturahmi, personel Polsek Tor Atas juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mendapatkan informasi terkini dari masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pada Sabtu, 20 April 2024, Bripka Fernando, Bripka Arwan Lappa, dan Briptu Nahor Kabarek dari Polsek Tor Atas menyambangi warga yang sedang bersantai di sekitar rumah mereka untuk berbincang-bincang.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Tor Atas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan lingkungan. Masyarakat diharapkan dapat melaporkan setiap informasi atau permasalahan yang terjadi di kampung kepada aparat setempat atau anggota Polsek Tor Atas untuk ditindaklanjuti.

Bripka Fernando menambahkan pesan khusus, terutama kepada calon anggota Polri agar menjaga kesehatan dan berhenti mengkonsumsi minuman keras. Hal ini penting karena masih banyak tahapan yang harus dilalui dalam proses pendaftaran Polri.

Kapolres Sarmi, AKBP Timur Santoso, S.I.K., M.A.P., melalui Kapolsek Tor Atas, IPDA Muh. Adam Srifaldy, SH., menegaskan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Kehadiran Polsek Tor Atas di tengah masyarakat mendapat respon positif, dan diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman bagi semua.

Kunjungan tersebut mendapat apresiasi dari Kepala Kampung Deranto dan seluruh masyarakat Sarmi Kota, yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polsek Tor Atas. Semoga kegiatan ini dapat terus meningkatkan situasi keamanan di kampung.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250