banner 728x250

Polsek Tor Atas Menggalakkan Kegiatan Sambang Untuk Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

banner 728x250

Personel Polsek Tor Atas terus berupaya mendekatkan diri kepada warga masyarakat melalui kegiatan sambang dan penyampaian pesan Kamtibmas. Pada Kamis (25/04/2024), Briptu Rezza Saputra, Briptu Selvianus, dan Bripda Firdaus menyambangi warga di Kampung Deranto, Mararena, Distrik Sarmi Kota.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Tor Atas memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan lingkungan. Mereka juga menekankan pentingnya keselamatan pribadi dan bijak dalam menggunakan media sosial untuk menghindari penyebaran informasi yang tidak valid.

Kegiatan sambang ini juga menjadi sarana bagi polisi untuk memberikan imbauan kepada warga, terutama bagi yang sedang mendaftar seleksi anggota Polri, untuk selalu menjaga kesehatan.

Menurut Kapolsek Tor Atas, Ipda M. Adam Srifaldy, SH, kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, memfasilitasi komunikasi, dan koordinasi yang lebih baik terkait keamanan dan kegiatan kepolisian. Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memperkuat kemitraan dan membangun citra positif Polri.

Dengan terus dilakukannya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan hubungan yang erat antara kepolisian dan masyarakat dapat terjaga dengan baik. Hal ini diharapkan akan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Sarmi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250