banner 728x250

Polsek Wamena Kota Tangani Kasus Penganiayaan di Jalan JB Wenas Wamena

banner 728x250

Wamena-Telah terjadi kasus penganiayaan di Jalan JB. Wenas Wamena yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan, Selasa (02/04) pukul 15.20 Wit.

Kapolres Jayawijaya melalui Kasi Humas Ipda M. Suryanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban bernama Ricky Zulkifly Kentey (44) mengalami luka yang cukup serius dan saat ini masih dirawat intensif di RSUD Wamena.

Kasi Humas menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi kejadian berawal saat dirinya dan korban berada di dalam ruangan, posisi saksi berdiri tepat di samping kiri korban dan korban posisi duduk tepat membelakangi di depan pintu masuk, tidak lama kemudian pelaku datang langsung menikam korban dibagian punggung, karena kaget saksi langsung menghindar.

“Setelah pelaku melakukan penikaman terhadap korban, pelaku langsung melarikan diri, setelah itu saksi dan beberapa masyarakat yang dekat di TKP langsung membawa korban ke RSUD Wamena untuk di tangani karena korban mengalami pendarahan,” jelas Ipda M. Suryanto.

Kasi Humas juga menambahkan untuk saat ini kasus tersebut telah ditangani di Polsek Wamena Kota, sedangkan untuk pelaku penikaman saat ini masih dilakukan pencarian dikarenakan pelaku yang diketahui berinisial D (50) sering datang kepada korban untuk meminta uang beli rokok.

“Menurut keterangan saksi pelaku sering datang untuk meminta uang dan saat kejadian pelaku diduga dalam keadaan dipengaruhi minuman keras. Korban saat ini masih dirawat di RSUD Wamena sedangkan untuk pelaku masih dalam pencarian oleh personil Polsek Wamena,” imbuhnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250