banner 728x250

Polsek Web Amankan Perayaan Paskah di Gereja Katolik Bonifasius Paroki Ubrub

banner 728x250

Keerom – Kapolsek Web beserta anggota Polsek Web melakukan pengamanan ibadah perayaan Paskah di Gereja Katolik Bonifasius Paroki Ubrub, Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Sabtu (30/03/24).

Kapolsek Web, IPDA Winarno, S.Sos., menyatakan bahwa hari ini dilaksanakan ibadah perayaan Paskah di Gereja Bonifasius Paroki Ubrub, dimulai dari pukul 18.00 WIT hingga pukul 21.00 WIT.

“Selamat Hari Paskah untuk seluruh masyarakat Kabupaten Keerom, khususnya di wilayah Distrik Web. Semoga perayaan ibadah Paskah ini membawa keselamatan dan kasih dalam iman kepada sesama,” ujar Kapolsek.

Pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah perayaan Paskah umat Nasrani di Gereja Katolik Bonifasius Paroki Ubrub.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu tugas pokok Polsek Web dalam memberikan pelayanan keamanan dalam kegiatan keagamaan,” jelasnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa ibadah di gereja dipimpin oleh Pastor Konradus Ngandur dengan tema “Yesus Bangkit”, dan diikuti oleh jemaat dengan penuh khidmat.

“Seiring dengan perayaan Paskah ini, kami dari pihak Kepolisian mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan, khususnya di Distrik Web,” tutup Kapolsek.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Web, diharapkan perayaan Paskah dapat berjalan dengan aman, khidmat, dan penuh keberkahan bagi seluruh umat yang merayakannya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250