banner 728x250

Polwan Polda Papua Peringati HUT ke-75 dengan Lomba Mewarnai dan Konvoi Merah Putih

banner 728x250
Jayapura – Suasana penuh semangat dan kegembiraan melingkupi Plaza PTC Entrop pada hari Kamis (17/8), saat kegiatan lomba mewarnai digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia yang ke-75.
Acara ini dihadiri oleh berbagai perwira dan bintara Polda Papua, anggota Polwan Polresta Jayapura Kota, personel Polwan dari Polda Papua, serta peserta lomba mewarnai.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Dir Binmas Polda Papua, Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya, S.I.K, yang dengan sukacita memberikan sambutan dan arahan kepada para peserta.
“Pada tanggal 17 ini, di hari kemerdekaan Republik Indonesia, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Republik Indonesia dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan yang ke-75,” ujar Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya, S.I.K.
Dalam sambutannya, Dir Binmas Polda Papua menggarisbawahi pentingnya kedewasaan dan empati dalam tugas-tugas Polwan karena kepercayaannya bahwa Polwan memiliki potensi luar biasa.
“Dengan kehadiran Polwan, kita harus lebih dewasa dalam mengayomi masyarakat, dan bekerja dengan hati, Saya yakin adik-adik Polwan luar biasa dan kegiatan lomba mewarnai ini sengaja saya adakan untuk mendekatkan Polwan kepada anak-anak sebagai generasi penerus yang nantinya akan mengambil alih peran kita semua” tambahnya.
Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini berkaitan dengan peringatan 17 Agustus, melihat anak-anak menggambarkan semangat merah putih dan isu-isu Kepolisian terutama yang berkaitan dengan Polwan.
Dalam rangkaian peringatan ini, dilakukan pula konvoi merah putih yang dikawal oleh Polwan. Hal tersebut merupakan sarana untuk mendekatkan Polwan dengan pengguna komunitas motor dan mobil di Kota Jayapura.
Dalam akhir arahannya, Dir Binmas Polda Papua, Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya, S.I.K, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan yang ke-75 dengan harapan bahwa masa depan Polwan akan semakin cemerlang dan berkembang.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250