banner 728x250

Polwan Polres Mimika Gelar Buka Puasa Bersama dan Serahkan Bantuan Sembako

banner 728x250

Mimika – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Polwan Polres Mimika menggelar acara buka puasa bersama dengan Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatush Shibyan yang berlokasi di Jalan Serui Mekar Timika.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (6/4/2024) ini turut dihadiri oleh 20 personel Polwan Polres Mimika, dipimpin oleh Kabag Ren Kompol.Mince Mayor, SH, serta didampingi oleh Kabag SDM Kompol.Saida Hobruw, SH.

Selain berbuka puasa bersama, acara tersebut juga menjadi momentum penyerahan bantuan sembako dari Polwan Polres Mimika kepada Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatush Shibyan.

“Bantuan ini diserahkan sebagai upaya membantu meringankan beban kebutuhan pokok bagi santri dan santriwati di yayasan tersebut, terutama di bulan Ramadan yang kini tengah berlangsung,”kata Kabag SDM Polres Mimika.

Dalam sambutannya, Kabag SDM Polres Mimika, Kompol Saidah Hobrouw, SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan pengasuh Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatush Shibyan atas kerjasama dan kesediaan menerima kehadiran Polwan Polres Mimika serta bantuan yang diberikan.

Beliau juga berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar dan mendapat ridho dari Allah SWT.

Sementara itu, pengasuh Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatush Shibyan, Ustad Ali Fauzi, S.Pdi, menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Polwan Polres Mimika.

Ia berharap agar segala kebaikan yang telah diberikan akan menjadi berkah yang melimpah dan mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah SWT.

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan komitmen Polwan Polres Mimika dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di masyarakat, tetapi juga memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan lembaga kemasyarakatan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250