banner 728x250

Program Jumat Curhat, Polisi di Kimaam Membantu Warga Mengolah Kebun

banner 728x250
Merauke, – Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK melalui Kapolsubsektor Kampung Komolom Aipda Abdul Gafur melaksanakan sambang dan membantu warga untuk mengolah kebun, bertempat di kampung Komolon Wlkum Polsek Kimaam Merauke, Propinsi Papua selatan. Jumat (1/9/2023).
Kapolsubsektor Kampung Komolom Aipda Abdul Gafur melaksanakan sambang di kediaman masyarakat serta kebun Bapak Iknasius dan Bapak Marthen untuk membantu masyarakat mengolah kebun, kegiatan ini sebagai wujud Polri dekat dengan masyarakat.
“Saya melakukan pendampingan kepada warga  dan memberikan pemahaman tentang cara berkebun yang benar sehingga bisa memperoleh hasil yang melimpah sesuai dengan harapan masyarakat di kampung Komolom,” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut saya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mengajak warga bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di kampung.
Akhirnya masyarakat di Kampung Komolon berterima kasih kepada bapak Polisi yang sudah melakukan pendampingan dan selalu bersama sama mengolah kebun, semoga kegiatan ini bermanfaat guna meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.
Penulis : AndRE

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250