banner 728x250

Puluhan Aparat Gabungan TNI-Polri di Kabupaten Puncak Jaya Amankan Jalannya Pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri 1445 H

banner 728x250

Mulia – Puluhan personel gabungan TNI-Polri yang ada di Kabupaten Puncak Jaya mengamankan jalannya pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah yang dilaksanakan di Masjid Al-Mujahidin Mulia, Rabu (10/04/2024).

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa bentuk sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Puncak Jaya terus dipupuk, salah satunya dengan melakasakan kegiatan pengamanan secara bersama-sama dalam hal ini yang seperti diketahui bersama bahwa pagi ini puluhan aparat gabungan TNI-Polri mengamankan jalannya Ibadah Sholat Idul Fitri 1445 H.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa pengamanan ini dilaksanakan guna memastikan situasi dan pelaksanaan Ibadah Sholat Ied dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga bagi umat muslim yang ada di Kota Mulia dapat beribadah dengan khusyuk.

“Puji Syukur Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Ibadah Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Kab. Puncak Jaya baik itu di Kota Mulia dan Distrik Ilu dapat berjalan dengan aman dan lancar, ini semua dapat terjadi karena kerjasama dari semua pihak yang mana terus menciptakan Sitkamtibmas agar tetap aman dan Kondusif,” tuturnya.

“Saya juga selaku Kapolres Puncak Jaya bersama Staf dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” imbuhnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250