banner 728x250

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Terkait Peran Polri Dalam Mendukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional

banner 728x250

Keerom-Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri telah melaksanakan penelitian bertajuk “Peran Polri dalam Mendukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional” tahun 2024 di Satker Polres Keerom. Senin, (25/03/2024).

“Kegiatan penelitian yang dilakukan oleh Puslitbang Polri di Polres Keerom dipimpin oleh KOMBESPOL Saefuddin Mohamad, S.IK, sebagai Ketua Tim Puslitbang Polri, didampingi oleh Karorena Polda Papua KOMBESPOL Ary Wahyu Widjayanto, S.IK, dan Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH., S.IK, serta diikuti oleh Para Tim Puslitbang Polri, Personil Polres Keerom, dan 20 Orang Masyarakat Peserta Penelitian dari berbagai Instansi dan Golongan,” ungkapnya.

Kegiatan Puslitbang Polri dibuka langsung oleh Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer, SH., S.IK, yang juga menyampaikan selamat datang kepada Para Tim Puslitbang Polri ke Polres Keerom dalam melaksanakan penelitian terkait Peran Polri dalam mendukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Tim dari Puslitbang Polri yang telah datang dari Mabes Polri ke Polres Keerom dalam melaksanakan penelitian. Saat ini juga telah kami hadirkan Masyarakat dari berbagai profesi yang siap menyampaikan penilaian terhadap peran serta Polri di Polres Keerom dengan sebenar-benarnya, sehingga dapat menjadikan acuan bagi pimpinan Polri dalam langkah selanjutnya Peran Fungsi Polri dalam pelaksanaan tugas ini,” kata Kapolres Keerom.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Puslitbang Polri, KOMBESPOL Saefuddin Mohamad, S.IK, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Keerom beserta jajarannya karena telah menerima kunjungan dari Tim Puslitbang Polri dalam melaksanakan penelitian. Dia juga mengungkapkan apresiasi kepada masyarakat yang hadir, yang nantinya akan mengisi beberapa survei dan akan diwawancara langsung oleh Tim Puslitbang tentang peran serta Polri pada bidang pekerjaan masing-masing masyarakat.

“Bapak dan ibu yang hadir di sini nantinya akan menjadi responden, dan diharapkan dapat menyampaikan yang sebenar-benarnya seberapa pentingnya keterlibatan Polri pada bidang profesi bapak/ibu, sehingga dapat disampaikan dengan sebenarnya. Sebab tujuan kita di sini adalah untuk membangun Polri ini ke depan agar semakin baik,” terang KBP Saefuddin.

“Hasil penelitian yang telah dilaksanakan oleh Puslitbang Polri kepada masyarakat dan personil Polres Keerom akan dikumpulkan dan nantinya akan dikaji sebagai bahan acuan pimpinan terkait pelaksanaan tugas Polri ke depan,” tutupnuya.

Is

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250