banner 728x250

Quick Response, Polres Waropen Bersama Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang Di Pertigaan Ronggaiwa

banner 728x250
Polres Waropen, Waren – Sebagai bentuk respon cepat atau quick response, Satuan Lalu Lintas Polres Waropen melakukan pembersihan pohon yang tumbang di Jalan Poros Urfas Waren, tepatnya di Pertigaan Ronggaiwa, Selasa (22/08/2023).
Saat dikonfirmasi, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Lantas Ipda. Taufik Hidayat, S.H., M.H., yang turun langsung di lokasi, mengatakan bahwa pohon tumbang ini akibat dari hujan deras yang sejak malam hingga dini hari tadi.
“Tadi sekitar Pukul. 06.00 Wit, kami mendapati laporan dari masyarakat, bahwa telah terjadi pohon tumbang disekitar Pertigaan Ronggaiwa, dan kami dengan respon cepat kemudian mendatangi lokasi dan bersama-sama dengan Aparat Kampung dan masyarakat Kampung Ronggaiwa membersihkan pohon tumbang tersebut, agar tidak menggangu arus lalu lintas.” Terangnya.
“Kami juga mengapresiasi Aparat Kampung dan masyarakat di Kampung Ronggaiwa, yang turut serta bersama kami untuk membersihkan pohon tumbang ini, sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat.”
Kasat Lantas Ipda. Taufik Hidayat, S.H., M.H., juga mengatakan bahwa pihaknya menghimbau agar para pengendara kendaraan bermotor agar selalu berhati-hati dalam berkendara, terutama saat cuaca sedang hujan, dan selalu memastikan kondisi kendaraan bermotor dalam keadaan baik guna mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar lantas. (nov).

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250