banner 728x250

Rangkaian 1 Juli 2023, Polres Mamberamo Raya Gelar Anjangsana

banner 728x250

Mamberamo Raya- Polres Mamberamo Raya terus mengencarkan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dan anjangsana sebagai rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Kamis(15/6).

Kali ini Polres Memberamo Raya yang dipimpin Kapolres AKBP Supratno, S.Sos., M.Si., bersama Wakapolres Kompol Jubelina Wally, S.H., M.H., didampingi Para Kabag, Kasat menggelar Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri Bapak Tery Levi Bisararisi dan juga kepada Tokoh Masyakat, Tokoh adat dan Tokoh agama di Burmeso Kab Mamberamo Raya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyerahkan tali asih berupa sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada Purnawirawan dan Para Tokoh Masyarakat, Adat, dan Agama.

“Kunjungan ini dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud perhatian Polres Mamberamo Raya,” Ujar Kapolres.

Dirinya juga menyampaikan bahwa hal ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Purnawirawan bahwa akan tetap menjadi keluarga dalam Polri.

Sementara itu, para penerima sembako mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Kapolres Mamberamo Raya yang telah begitu peduli. “Sangat bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan ini. Harapan kami Polri selalu diberikan perlindungan saat melaksanakan tugas,” Tutup para Tokoh itu.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250