banner 728x250

Ratusan Bungkus Takjil Diberikan Gratis dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan

banner 728x250

Mimika – Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH, SIK, MH, bersama personel dan Bhayangkari Cabang Mimika, mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis di depan Kantor Pelayanan Polres Mimika, Jl. Cendrawasih, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Jumat (22/03/2024).

Kegiatan ini melibatkan berbagai pihak, termasuk Kapolres Mimika, Wakapolres Mimika Kompol Hermanto SH, SIK, MH, Kabag Ops Kompol Yunan Plitomo, Sos, MM, Kabag SDM Kompol Saidah Hobrouw, SH, Kabag Ren Kompol Mince Mayor, SH, serta puluhan personel Polres Mimika dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Mimika.

Pembagian takjil dimulai dan dibuka oleh Kapolres Mimika yang didampingi oleh Ny. Asmi Gede Putra, Ketua Cabang Bhayangkari.

Kasi humas Polres Mimika Ipda Hempy Ona, SE, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Takjil dibagikan kepada warga pejalan kaki, pengendara sepeda motor, dan pengemudi mobil.

“Tujuan dari pembagian takjil gratis ini adalah untuk memudahkan para pengendara dalam berbuka puasa, terutama bagi mereka yang tidak bisa sampai di rumah tepat sebelum adzan. Dengan ini, mereka tidak perlu khawatir dan terpaksa mengeluarkan uang untuk membeli takjil di jalan,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud Polri dalam berbagi dengan masyarakat, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

Penduduk setempat sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dianggap sangat membantu bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250