banner 728x250

Rayakan HUT TNI, Polres Keerom Berikan Kue dan Ucapan Selamat Ulang Tahun

banner 728x250

Keerom – Memperingati HUT TNI ke 78, Polres Keerom memberi kejutan untuk para anggota TNI khusunya Koramil 1701/04 Arso, Yonis 756 WMS dan Pos 122 TS dengan mendatangi dan membawa kue ulang tahun secara tiba-tiba ke Markas mereka, Rabu (05/10)

Kedatangan anggota Polres Keerom tersebut cukup mengejutkan para anggota TNI karna secara tiba-tiba, serta anggota TNI menyambut baik kedatangan anggota Polri dalam memberikan ucapan dan kue HUT TNI.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K. melalui Wakapolres Keerom Kompol D. Pieter Kalahatu, S.H. menjelaskan, momentum peringatan HUT TNI ke 78 ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah dibangun selama ini.

“Kami keluarga besar polres keerom mengucapkan dirgahayu TNI yang ke 78, TNI Patriot NKRI pengawal demokrasi untuk indonesia maju,” ungkap Waka.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan bahwa TNI-Polri sebagai pilar Negara maka harus kompak, harus bersatu, jangan sampai terpecah belah sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan Negara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250