banner 728x250

Razia Kendaraan, Polisi Amankan 2 Kendaraan Di Keerom

banner 728x250
Keerom – Dalam rangka menertibkan kendaraan bermotor di wilayah Keerom, kali personil Pleton II Piket Siaga Polres Keerom melakukan razia kendaraan di pertigaan Arso VII Kabupaten Keerom, Rabu (23/08).
Kegiatan dipimpin langsung KBO Lantas Polres Keerom Ipda Indra P Mansi, S.H bersama 22  personel yang bertujuan agar masyarakat lebih sadar tentang kelengkapan kendaraan.
KBO Lantas Polres Keerom Ipda Indra P Mansi, S.H dalam kesempatannya menjelaskan bahwa para pengguna kendaraan bermotor roda dua masih belum sadar tentang kelengkapan kendaraannya, karena pada saat dilakukan  Razia ada beberapa kendaraan yang diamankan. Secara keseluruhan kekurangan dari kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, knalpot racing dan surat surat kendaraan bermotor.
“Hari ini kami melakukan kegiatan razia kendaraan dan berhasil mengamankan 2 unit kendaraan bodong, atau kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat surat,” ujar Ipda Mansi
KBO Lantas Polres Keerom menambahkan kedua unit kendaraan saat ini diamankan di Polres Keerom.
“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan dalam berlalu lintas dan lengkapi kelengkapan kendaraan yang dimiliki,” Imbunya

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250