banner 728x250

Razia Rutin, Polres Jayawijaya Sita Belasan Senjata Tajam

#image_title
banner 728x250

Wamena – Tekan Kriminalitas, Polres Jayawijaya menggelar kegiatan razia yang dilaksanakan di pertigaan Jalan Trikora-Pattimura Wamena, Senin (10/06) sore.

Kegiatan razia tersebut rutin dilaksanakan Polres Jayawijaya dengan sasaran senjata tajam, minuman keras serta barang-barang berbahaya lainnya guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di Kota Wamena.

Kapolres Jayawijaya melalui Plt. Kasi Humas Ipda M. Suryanto menyatakan bahwa dalam kegiatan razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 8 (Delapan) bilah pisau, 4 (Empat) bilah parang dan 1 (Satu) kartafel.

“Kegiatan razia ini dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di Kota Wamena, selain itu dengan adanya razia ini diharapkan dapat mencegah niat dan kesempatan bagi para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya,” tutur Kasi Humas.

Ipda M. Suryanto juga menambahkan bahwa sesuai perintah bapak Kapolres kegiatan razia ini akan rutin dilaksanakan setiap harinya dengan lokasi yang berbeda-beda hal ini dilakukan demi terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di Kota Wamena.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250