banner 728x250

Resmikan Bukit Doa, Polres Tolikara Lakukan Pengamanan Kedatangan Tokoh Agama

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Bandar Udara Karubaga, Polres Tolikara lakukan pengamanan kedatangan rombongan Pdt Lipiyus Biniluk, M.Th untuk mengunjungi serta melaksanakan Giat ibadah di Gereja Philipus dalam rangka meresmikan 3 (Tiga) bukit Doa di Kabupaten Tolikara, Senin(08/05).

Rombongan disambut langsung oleh Pj.Bupati Kabupaten Tolikara Marthen Kogoya SH.M.AP, Sekda Kabupaten Tolikara Yosua Noak Douw S.Sos.M.SI.MA, Danki Brimob Gegana BKO Kab.Tolikara Iptu Suriadin., S.H, M.H, Kapolsek Karubaga Ipda Eka Januarahman, S.H, beserta seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah, Serta Para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat.

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kasat Lantas Ipda Moch Saiful Amin., S.H selaku perwira pengendali menyatakan bahwa pihaknya memberikan pengamanan secara menyeluruh dalam rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh rombongan Tokoh Agama tersebut.

“Apapun kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat, wajib kami hadir selalu untuk berikan pengamanan hal ini guna mencegah segala bentuk peluang gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat tersebut. Maka dari itu kami hadir berikan pengamanan dari awal kunjungan hingga pelepasan rombongan tersebut,” Ujar Kasat Lantas Polres Tolikara.

Ia pun berharap bahwa, melalui pengamanan tersebut, dapat terciptanya ketertiban dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat, baik yang mengikuti kegiatan tersebut maupun yang beraktifitas seperti biasanya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250