banner 728x250

Rutin Gelar Jumat Curhat, Personel Polsek Tor Atas Sambangi Puskesmas Samanente

banner 728x250

Sarmi – Mewujudkan program jumat curhat dengan selalu dekat bersama masyarakat personil polsek tor atas menyambangi tenaga kesehatan di puskesmas samanente pagi tadi, Jumat (05/05/23).

Dalam sambang kali ini di pimpin personil polsek Bripka Noventius F. Soor bersama 2 pesonil polsek lainnya guna mendengarkan keluhan para medis yang betugas di puskesmas samanente.

Setelah tiba di puskesmas salah seorang nakes ibu Meri menyampaikan keluhan yang terjadi sudah beberapa malam ini sering mendengar suara langkah kaki, entah itu manusia atau apa yang membuat dirinya takut.

“Kami meminta kepada Bapak Polisi untuk sering melakukan Patroli Pada malam hari di seputaran Puskesmas Samanente,” Ujar Ibu Meri.

Dengan mendengar keluhan dan masukan dari nakes puskesmas samanente pihaknya merespon akan aktif melakukan patroli rutin di malam hari seputaran puskesmas dan distrik tor atas . ” ucap Bripka Noventius.

Di akhir kegiatan jumat curhat personel polsek tor atas menyampaikan pesan -pesan kamtibmas sekaligus merespon baik berbagai keluhan warganya dengan memberikan apresiasi yang setinggi -tingginya kepada para medis puskesmas samanente.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250