banner 728x250

Sambang Jumat Curhat Di Randawaya Oleh Polsek Yapen Timur Warga Membutuhkan Penambahan Personil Polisi

banner 728x250
Yapen – Memiliki wilayah kerja yang luas, tidak membuat patah semangat dari jajaran Polsek Yapen Timur yang di pimpin langsung oleh IPDA Ibar Salurapa selaku Kapolsek Yapen Timur untuk mengelilingi wilayah hukum kerjanya guna dapat berada bersama masyarakat juga mendemgarkan keluh kesah warga melalui program jumat curhat. Jumat (11/8/2023).
Kehadiran Kapolsek Yapen Timur bersama anggotanya di hadiri pula oleh Pemerintah Kampung Randawaya, Kepala Kampung Siromi, anggota Bamuskam Kampung Randawaya, Ketua RT 01 Randawaya serta masyarakat setempat.
Selaku Ketua RT 01 Kampung Randawaya, Babak Wanimbo menyampaikan dimana masyarakat di Distrik teluk Ampimoi sangat membutuhkan pelayanan anggota Kepolisian, untuk itu perlu kiranya dilakukan penambahan  lagi personil Kepolisian yang bertugas di Teluk Ampimoi agar bisa lebih banyak lagi mengingat sedang di lakukan pembangunan Pospol yang sudah mencapai sekitar 60% pembangunan.
Ia juga menutup pesan kepada pimpinan melalui Kapolsek Yapen Timur bahwa anggota Kepolisian wilayah Yapen Timur dengan medan dan jarak yang sangat luas tidak memiliki sarana dan prasarana yang memadai dalam pelaksanaan tugas di Teluk Ampimoi, seperti kendaraan dan perahu untuk melayani masyarakatvyang berada di wilayah pesisir perairan teluk Ampimoi dengan harapan Kapolres Kepulauan Yapen dapat melihat hal tersebut.
Berbagai penyampaian – penyampaian juga di lontarkan oleh masyarakat di antaranya sering adanya aksi pemabukan yang dilakukan oleh oknum-oknum pemuda di Kampung Randawaya yang mengakibatkan terjadinya keributan, perkelahian dan pengerusakan, hal ini sangat meresahkan warga masyarakat Kampung Randawaya, berharap pula adanya bantuan bola kaki maupun bola volly dari pihak Polsek Yapen Timur dalam mendukung olahraga.
Menyikapi berbagai penyampaian warga, IPDA Ibar Salurapa mengungkakan, untuk pengusulan atau permohonan penambahan personil di Polsek yapen Timur telah di sampaikan kepada pimpinan dengan harapan adanya penambahan personil guna melakukan pelayanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Yapen Timur mengingat sudah adanya proses pembangunan pospol.
“sudah kami sampaikan kepada pimpinan untuk adanya penambahan anggota di polsek yapen timur dan tunggu saja semoga bisa adanya penambahan personil, untuk semua warga maupun pemuda pemudi agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang negatif seperti mengkonsumsi alkohol, membuat keributan, terlibat perkelahian yang mengganggu kamtibmas karena itu akan berhadapan dengan proses hukum”.tegas Kapolsek Yapen Timur.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250