banner 728x250

Sambangi Komunitas Ojek, Satuan Lalu Lintas Himbau Agar Patuhi dan Lengkap dalam Berkendara di Jalan Raya

banner 728x250

Karubaga – Berempat di Pangkalan Komunitas Ojek Kogome, Satuan Lalu Lintas Sambangi dan berikan himbauan serta penyuluhan Keselamatan berkendara kepada Pengemudi Ojek. Rabu, (13/03/2024).

Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H saat dikonfimasi menyampaikan bahwa pihaknya selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, dalam Rangkaian Operasi Keselamatan Cartenz 2024 pihaknya turut menyambangi Komunitsa Ojek di seputaran Kabupaten Tolikara guna memberiakn himbauan, sosialisasi serta penyuluhan akan aturan berlalu lintas demi keselamatan di Jalan Raya.

“Dalam Rangkaian Operasi Keselamatan Cartenz 2024 upaya Preemtif yang kami lakukan saat ini adalah dengan menyambangi Komunitas Ojek dan memberikan Penyuluhan, Sosialisasi serta Himbauan akan Keselamatan berkendara, karena sangat beresiko bagi rekan-rekan pengemudi ojek ini mengalami kecelakaan lalu lintas saat membawa penumpang, maka dari itu kami hadir untuk mengingatkan serta memberikan teguran kepada yang masih melanggar,” Ujar Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H.

Ia menambahkan bahwa mengingat medan jalan yang cukup berbahaya di Sebagian wilayah di Kabupaten Tolikara ini, maka harapannya bahwa kepada para pengemudi ojek tersebut dapat memahami serta sadar akan pentingnya taat dan patuh terhadap aturan lalu lintas.

“hal ini juga demi kebaikan rekan-rekan serta para penumpang yang menggunakan jasa ojek tersebut dan masyarakat umum, serta demi kenyamanan dan terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya,” Tegas Kasat Lantas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250