banner 728x250

Sambangi Peserta Didiknya, Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi Ajarkan Baca Tulis

banner 728x250

Kemtuk Gresi – Dedikasi dalam mengajar Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi berantas buta aksara di Kampung Sawoi, Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura. Jumat, (12/5)

Dengan rasa tanggung jawab besar untuk bersama berantas buta aksara Program gerakan baca tulis (GABUS), Bhabinkamtibmas Aipda Krisbiantoro yang didampingi sekretaris kampung Permenas Samon menyambangi 3 anak – anak peserta didik Gat Samon (8), Nando Samon (7) dan Paulina Samon (7).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen S.IK. MH melalui Kapolsek Kemtuk Gresi Iptu Sunggul Sinurat, SH menjelaskan kegiatan ini sebagai roda penggerak pememberantasan buta aksara.

“Dengan terus dilaksanakannya Progam GABUS, makin banyak masyarakat yang terbebas dari buta aksara dan meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten Jayapura, dengan mendatangi langsung anak – anak peserta didik agar kegiatan belajar ini tetap konsisten dilaksanakan dan memperoleh hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Permenas Samon selaku Sekretaris Kampung berterima kasih dengan adanya program GABUS yang mana program tersebut sangat baik dan membantu serta memberikan dampak positif kepada anak – anak kami di Kampung hingga terbebas dari buta aksara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250