banner 728x250

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Bersama

banner 728x250

Keerom – Bhabinkamtibmas Polres Keerom Bripka Yance P. M. Yarangga melaksanakan kegiatan sambang dan bertatap muka dengan warga binaan di Kampung Sanggaria Arso 1 Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Kamis (15/06).

Dalam kunjungan tersebut Bripka Yance P. M. Yarangga menghimbau dan mengajak Para Tokoh serta masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kampung Sanggaria.

“Kami menghimbau kepada semua elemen dan lapisan masyarakat khususnya di Kampung Sanggaria, untuk selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan aparat kemanan dalam menjaga situasi Kamtibmas,“ Ucap Bripka Yance.

Selain itu pihaknya juga meminta kepada para tokoh agar aktif mengingatkan warganya untuk tidak terpengaruh isu-isu provokatif yang dapat memancing gangguan Kamtibmas.

“Kita juga ingatkan kepada para tokoh agar tidak terpancing isu-isu provokatiif yang beredar menjelang 1 Juli 2023,“ Tegas Bripka Yance

Disisi lain, Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, S.H mengatakan dengan adanya kegiatan sambang ini banyak memberikan manfaat positif, termasuk dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga semakin mempererat hubungan antara masyarakat dan pihak kemanan sehingga upaya dalm menciptakan kamtibmas yang kondusif bisa berjalan maksimal,” Pungkas Kasat Binmas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250