banner 728x250

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Keerom Laksanakan Kerja Bhakti

banner 728x250

Keerom – Berlokasi dikampung Yaturaharja (Arso X) personil Polres Keerom bersama warga setempat melaksanakan kerja bakti di Mesjid Baitul Mutakin, Gereja Galilia, dan Pura dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Jum’at(09/06).

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Keerom AKP Mujiad, S.H., Kepala Kampung Yaturaharja Imbang Warsiman, Pengurus Mesjid, Gereja, dan Pura serta PJU Polres Keerom, personil dan warga setempat.

Kabag SDM Polres Keerom menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan guna mempererat dan membangun hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan harmonis di Kabupaten Keerom khususnya dikampung Yaturaharja.

“Kerja bakti untuk membersihkan tempat ibadah merupakan salah satu rangkaian menuju Hari Bhayangkara ke-77, kegiatan kerja bakti ini merupakan contoh nyata dari komitmen personil Polres Keerom untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ucap Kabag SDM.

Warga Kampung Yaturaharja berterima kasih kepada Polres Keerom yang telah melaksanakan kerja bakti ditempat ibadah baik itu didalam gedung maupun dihalaman tempat ibadah.

“Terimakasih kepada Kapolres Keerom dan personilnya bersama warga melaksanakan kerja bakti ditempat ibadah dikampung kami Yaturaharja dan Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri tetap jaya selalu,” ucap Sekretaris Kampung M. Imanuddin, S.I.Kom.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250