banner 728x250

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Mimika Lakukan Bhakti Sosial Di Tempat Peribadatan

banner 728x250

Mimika- Ratusan personel gabungan Polres Mimika dan Brimob Yon B Mimika melakanakan Bhakti Sosial di tiga tempat peribadatan, yaitu Masjid Agung Babusalam Jalan Ki Hajar Dewantara, Distrik Mimika Baru, Gereja Efata 1, Distrik Kwamki Narama dan Pura Mandhira Mihika Mandaloka SP4 Wonosari Jaya, Distrik Wania, Kamis(15/6).

Bhakti sosial di tempat-tempat ibadah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 dengan thema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Semua kegiatan ini diawali apel bersama bertempat di halaman kantor pelayanan jalan Cenderawasih Timika yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Y. Mince Mayor, S.H, didampingi Kabag Ops Kompol Junan Plitomo, S.Sos, M.H dan Kapolsek Mimika Baru Kompol Saidah Hobrouw, S.H serta seluruh personel Polres Mimika dan personel Brimob Yob Mimika.

Dalam penyampaian Kabag SDM bhawa setelah pelaksanaan apel akan dilaksanakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77. “Kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab dan diharapkan semua personil terlibat dalam kegiatan ini,” Ujarnya.

Lanjut dikatakan, Bhakti sosial akan dilaksanakan di tempat-tempat ibadah di Masjid Babussalam, Gereja Efata Kwamki Narama dan Pura di SP 4.  Kegiatan ini menggantikan binroh yang seharusnya kita laksanakan pada hari ini, kita isi dengan bakti sosial di tempat-tempat ibadah.

Disisi lain, pihak Masjid Moh. Asri Anjang, S.E., ketua DKM Masjid Agung Babusalam, dari pengurus Pura Wayan Sukabawa dan Pdt. Amus Tabuni, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mimika dan Komandan Batalyon B Mimika yang telah membantu untuk membersihkan, mengangkut bahan material.

“Kami tidak membalas semua kebaikan namun kami berdoa kepada Tuhan sehingga Tuhan sajalah yang membalas semua kebaikan. Selamat Ulang Tahun Hari Bhayangkara ke – 77 dan berbakti kepada masyakat bangsa dan negara,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250