banner 728x250

Sambut Idul Fitri 1445 H, Kapolres Jayapura Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

banner 728x250

Polres Jayapura – Anjangsana sekaligus pemberian tali asih kepada Purnawirawan, Warakawuri Polri dengan menyambangi langsung masing-masing kediaman yang berada di Wilayah Kab. Jayapura. Kamis, 04/04 pagi.

Menyambut hari kemenangan atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen bersama para pejabat utama Polres, anggota dan Bhayangkari Cabang Jayapura melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan tali asih ke purnawirawan dan warakauri Polri.

Kapolres Jayapura mengungkapkan kegiatan anjangsana tersebut dalam rangka mempererat silahturahmi antara personil Polres Jayapura dengan Purnawirawan, Warakawuri. Tujuannya untuk berbagi kebahagian pada momen menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kegiatan anjangsana ini rutin kami lakukan setiap tahunnya, ada 3 kali setahun, jadi setiap menjelang Idul Fitri, HUT Bhayangkara serta Natal dan Tahun Baru,”

Lebih lanjut Kapolres mengatakan ada 113 purnawirawan atau warakawuri yang berdomisili di wilayah Kab. Jayapura. Terkhusus untuk hari ini anjangsana dilakukan diuh7 wilayah Sentani Kota sehingga untuk yang terjauh atau diluar kota diserahkan kepada Kapolsek masing – masing.

“Harapan kami kegiatan rutin ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kami (Polres Jayapura) dengan Purnawirawan, Warakawuri Polri yang berada di Kabupaten Jayapura,” tutup AKBP Fredrickus.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250