banner 728x250

Sambut Momen Pergantian Tahun Baru, Personel Gabungan TNI-Polri Disiagakan Dibeberapa Titik di Kota Kepi

banner 728x250

Mappi – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Kepi dalam menyambut euforia pergantian tahun baru, ratusan personil gabungan Polres Mappi, Brimob dan TNI akan ditempatkan dibeberapa titik guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Minggu (31/12).

Kapolres Mappi AKBP Yustinus S. Kadang, S.Sos., M.Si mengatakan mengantisipasi potensi terjadinya gangguan kamtibmas saat pergantian tahun pihaknya menerjukan personil dengan kekuatan penuh guna mengamankan situasi kota kepi agar tetap kondusif.

“Untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat kota kepi dalam menyambut tahun baru kami melakukan pengamanan dengan menempat personil serta tingkatkan patroli dibeberapa titik yang diagap rawan,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menerangkan untuk pengamanan akan difokuskan pada acara lepas sambut tahun baru yang diadakan oleh Pemda Mappi bersama masyarakat yang menghadirkan panggung hiburan.

“Untuk pengamanan kami lakukan penebalan personil di Taman Mappi Bangkit dimana Konsentrasi masyarakat akan berpusat di sana karena adanya acara lepas sambut tahun baru bersama masyarakat dengan menghadirkan pangung hiburan,” terangnya.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Mappi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas dengan tidak merayakan momentum tahun baru dengan berlebihan seperti mengonsumsi miras dan konvoi kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Kami akan menindak tegas siapa saja yang membuat onar dan melakukan konvoi dengan ugal – ugalan, mari kita isi kegiatan lepas sambut ini dengan kegiatan positif,” pungkas Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250