banner 728x250

Santai Jumat Curhat Polsek Angkaisera Terima Keluhan Warga Roipi I

banner 728x250
Yapen – Polsek Angkaisera kembali melakukan kegiatan rutin tiap hari jumat yaitu melaksanaan program jumat curhat yang kali ini bersama warga di Kampung Roipi I Distrik Angkaisera.Jumat (1/9/2023).
Ps Kapolsek Angkaisera Iptu Adam M. Siahaan di dampingi oleh anggotanya dan di hadiri oleh Ketua Bamuskam Kampung Roipi I, pemuda pemudi dan masyarakat sekitar, juga menyerahkan bantuan satu set bola voly kepada club bola voly Kampung Roipi I dimana menjawab permintaan pada kegiatan jumat curhat minggu lalu.
“kami serahkan bantuan bola voly dan netnya untuk mendukung kegiatan olahraga warga di saat sore hari”.ujar Iptu Adam M. Siahaan.
Dalam kesempatan ini, sebagai aparat keamanan mengatakan, kehadiran pihak kepolisian bersama masyarakat ini untuk merawat persatuan serta rasa aman yang sudah tercipta selama ini di wilayah Distrik Angkaisera.
Berbagai masukan-masukan di sampaikan oleh warga baik itu dihatapkan anggota Polsek Angkaisera terus melalukan petroli dan menyambangi masyarakat untuk berikan rasa aman juga adanya keamanan lebih pada pelaksanaan pemilu mengingat sering terjadinya keributan baik saat kampanye maupun pelaksanaan pencoblosan surat suara.
Menyikapi berbagai masukan masyarakat, Iptu Adam M. Siahaan menjagak kepada warga agar tidak mudah terprovokasi akan oknum-oknum yang hanya membuat suatu suatu kegaduhan masyarakat.
“banyak isu-isu hoax yang merajalela di masyarakat apalagi memasuki tahun politik, jangan mudah terhasut akan informasi yang tidak benar, mari terus menjaga keakraban dengan junjung tinggi tali persaudaraan tanpa memandang satu sama lain”.tegasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250