banner 728x250

Sat Binmas Genjarkan Giat Jumat Curhat Polres Mamberamo Tengah

banner 728x250
Mamberamo Tengah – Bertempat Di Kediaman Kepala Desa Kobakma di Distrik Kobakma Kab.Mamberamo Tengah Sat Binmas Polres Mamberamo Tengah Genjarkan Kegiatan Jumat Curhat Guna Mendengar Dan Menerima Usul Saran Dari Masyarakat Secara Langsung. Jumat (01/09/2023).
Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah IPDA Noce Toisuta Dan Bripka Amandus Laho , Bripda Zainal Menuju Kediaman Kepala Desa Kobakma Bapak Mus Endambia.
Dalam giat Jumat Curhat Personil  Polres Mamberamo menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan Jumat curhat ini adalah untuk mendengarkan keluhan-keluhan dan masukan dari Bapak Mus Endambia selaku kepala desa Kobakma terkait Problem yang terjadi dalam minggu ini yang terjadi di Kab. Mamteng.
Adapun Penyampaian dari Bpk Mus Endambia antara lain saya meminta bantuan kepada pihak keamanan untuk mengamankan dan lebih tegas lagi dalam menindak oknum masyarakat yang menjadi virus atau otak kejahatan dalam kab. Mamteng.
Dalam kesempatan ini juga Saya Selaku Kepala Desa Kobakma meminta tolong kepada pihak keamanan Terkait adanya pengaspalan Agar di Jaga Biar Anak anak tidak Menggangu jalannya Pekerjaan Pengaspalan. Saya Selaku kepala Desa Kobakma meminta Agar setiap mobil ataupun motor yang baru masuk ke kab. Mamteng  di periksa mengantisipasi mereka membawa miras atau barang terlarang lainnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250