banner 728x250

Sat Polairud Polres Mimika Gencarkan Patroli Rutin di Perairan Pomako

banner 728x250

Mimika- Demi menjaga keamanan dan ketertiban di seputaran Laut wilayah hukum Polres Mimika, Sat Polairud menggencarkan Patroli di seputaran perairan Pomako guna mencegah terjadinya hal-hal yang berdampak negatif di lautan, Rabu(17/5).

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Polairud Iptu Stevanus Yimsi bersama dengan 6 personelnya. Saat kesempatannya Ia mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli perairan ini tak lain dan tak bukan adalah untuk mewujudkan situasi kamtibmas diperairan yang aman dan kondusif. Sasaran utamanya yaitu tindak kejahatan seperti perompakan dan pencurian ikan yang dilakukan oleh nelayan luar.

“Setiap hari kami melakukan patroli perairan siang dan malam selalu kami laksanakan sebagai anggota Sat Polair Polres Mimika sebagai upaya menciptakan sitkamtibmas perairan yang kondusif,” Ujarnya

Dirinya menambahkan bahwa pihaknya juga turut menyambangi nelayan yang sedang beroperasi mencari ikan di perairan Pomako dan tak lupa memberikan himbauan kamtibmas terkait keselamatan berlayar.

“Kami juga melaksanakan sambang kepada nelayan yang sedang mencari ikan dan kami himbau agar nelayan tetap menerapkam prosedur keselamatan dalam berlayar, mengingat saat ini curah hujan tinggi dan juga cuaca kurang bersahabat,” jelas Yimsi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250