banner 728x250

Sat Samapta Polres Puncak Jaya Gelar Patroli Dialogis dan Pengawalan Logistik Pemilu 2024

banner 728x250

Polres Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta menggelar kegiatan patroli dialogis pada tempat kantor penyelenggara Pemilu seperti Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kab. Puncak Jaya, Sabtu (13 Januari 2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H, selain menyambangi kantor penyelenggara pemilu para personel juga memonitoring dan mengawal kedatangan logistik Pemilu yakni surat suara dari Bandar Udara Mulia menuju Gudang Logistik Pemilu.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa beberapa hari lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi yakni Pilpres dan Pileg serentak Tahun 2024 sehingga pada siang hari ini kegiatan patroli dialogis kami fokuskan untuk menyambangi Kantor KPUD dan Bawaslu guna memastikan kesiapan dari penyelenggaraan itu sendiri.

Lanjutnya, kami juga berkoordinasi terkait dengan pengamanan yang selama ini kami berikan baik itu di Kantor KPUD maupun kedatangan logistik pemilu, ini semua demi kelancaran dan keamanan logistik pemilu tersebut tetap terjaga.

” Dimana kami juga melaksanakan pengamanan dan pengawalan kedatangan barang logistik Pemilu seperti surat suara maupun bilik suara yang datangnya bertahan via Bandara Mulia ” tutup Kasat Samapta Polres Puncak Jaya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250