banner 728x250

Satpolair Polres Merauke Tinjau Lokasi Korban Banjir Rob

banner 728x250

Merauke – Dalam upaya memberikan bantuan dan dukungan kepada korban banjir rob, Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK, melalui Kasatpol Airud Polres Merauke, AKP Sanawiyah, SIK, beserta anggota, melakukan peninjauan langsung ke lokasi para korban banjir rob dan membagikan makanan siap saji di daerah Pantai Lampu Satu, Merauke, Papua Selatan, pada Minggu, 17 Maret 2024.

Peninjauan dilakukan di lokasi terdampak banjir rob di Pesisir Pantai Lampu Satu, Kelurahan Samkai, Distrik Merauke, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Merauke, Sugianto, S.Sos, SH, KBO Satpol Airud Polres Merauke, Ipda Widi Mulyono, S.Sos, serta puluhan personil Satpol Airud Polres Merauke, Babinsa Koramil Kota Merauke, dan Babinmas Lanud J.A Dimara Merauke.

Di lokasi, masyarakat yang terdampak banjir rob menyampaikan keluhan mereka, termasuk permintaan bantuan berupa karung sak untuk membuat tanggul penahan air rob.

Menindaklanjuti aspirasi tersebut, Kasatpol Airud Polres Merauke memberikan bantuan berupa 100 sak plastik kepada warga terdampak, yang akan diisi pasir dan digunakan sebagai tanggul penahan banjir rob di sekitar rumah mereka.

Selama kegiatan peninjauan di lokasi terdampak banjir rob, situasi tetap aman dan kondusif. Ini adalah langkah konkret Polres Merauke dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di saat-saat sulit seperti ini.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250