banner 728x250

Satuan Binmas Polres Merauke beri bantuan kepada anak anak muslim Papua

banner 728x250

Merauke, Kasat Binmas Polres Merauke Akp Makruf Suroto didampingi Aipda Jasman dan anggotanya kemarin melaksanakan kegiatan sambang dan penyerahan Bingkisan Ramadhan untuk anak anak Muslim Papua Selatan di daerah gudang arang Merauke, Papua selatan. Selasa,(09/04/2024).

Giat Sambang dan pemberian bantuan di mulai dari pukul 15.00 s/d jam 16.00 WIT yang bertempat di Mushola Al Irsad Gudang Arang Merauke.

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Giat buka puasa bersama dengan Jamaah Muslim Papua Selatan di Musolah Al Irsad Gudang Arang yang mana harapan dari jamaah agar anak-anak dapat memiliki songkok dan mukenah agar menambah semangat ibadahnya serta menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H,” ungkapnya.

Berkat Donasi untuk bantuan peci / Songkok dan Mukenah dan alhamdulilah dana terkumpul dan telah di belanjakan 24 Peci, 20 Mukenah, 12 Baju Koko, 20 Baju Gamis, 24 Sarung , 20 Baju muslim anak perempuan, 20 Baju Muslim anak Laki-laki, dan langsung di bagikan kepada yang berhak sebagai wujud kepedulian Polri kepada anak anak yang membutuhksn bantuan.

“Pihak Komunitas Muslim Papua Selatan dan bertemu Ketua PKM sdr Rusmin dan Tokoh Agama muslim papua selatan sdr Maliha Basik-Basik sangat menghargai dan berterima kasih kepada Bapak Polisi yang sudah memberikan bantuan bingkisan lebaran, semoga para donatur dan bapak bapak Polisi di Merauke diberikan kesehatan, rejeki dan sukses selalu dalam tugas dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Penyerahan Bantuan ke Masyarakat Muslim Papua Selatan yang di terima secara simbolis sdr Sarah Mahuse yang di serahkan oleh Kasat Binmas Polres Merauke.

“Dikatakan olrh Kasat Binmas bahwa kami hanya menyalurkan bantuan hasil donasi semoga bantuan ini bermanfaat, jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari ketulusan dan keikladan kami memberikannya,” tutup Andre.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250