banner 728x250

Satuan Lalu Lintas Jamin Ketertiban Berkendara di Jalan Raya melalui Operasi Keselamatan Cartenz 2024 di Kabupaten Tolikara

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Jalan Raya Pertigaan SMA Negeri Karubaga, Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H pimpin langsung pelaksanaan Operasi Keselamatan Cartenz 2024 Hari Ke 12. Jumat (15/03).

Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H saat dikonfirmasi menyatakan bahwa Pada Pelaksanaannya Satuan Lalu Lintas Melalui Operasi Keselamatan Cartenz 2024 melaksanakan Strong Point Rutin pada titik keramaian Murid sekolah guna memberikan pengaturan arus lalu lintas dan membantu penyebrangan jalan serta memberikan teguran tegas kepada pelanggar lalu lintas yang telah terjaring pada pelaksanaan hari ini.

“pelayanan pengaturan pagi ini serta penyebrangan murid sekolah dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas serta titik keramaian yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas Secara rutin, kegiatan pagi tersebut dimulai pukul 07.00 hingga pukul 08.45 WIT. Hal ini kami harap menjadi bentuk komitmen kami dalam memberikan kenyaman dan ketertiban bagi seluruh pengguna jalan raya.” Ujar Kasat Lantas.

Ia menambahkan bahwa pada pelaksanaan Operasi Keselamatan Cartenz 2024 hari ke 12 ini, pihaknya mendapati masih adanya pelanggar yang terjaring berjumlah 12 Pelanggar, angka tersebut merupakan sebuat penurunan yang menjadi hal positif seiring meningkatnya kepatuhan masyarakat akan tertib berkendara.

“Kami ingatkan Kembali kepada pelanggar Untuk kedepannya tidak mengulangi perbuatannya kembali, demi terwujudnya kamseltibcar di Kabupaten Tolikara serta meminimalisir angka terjadinya kecelakaan di Jalan Raya.” Tutup Kasat Lantas.

Hms Dwi Candra.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250