banner 728x250

Satuan Lalu Lintas Polres Merauke Tangani Laka Lantas, Korban Meninggal Dunia

banner 728x250

Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kasat lantas Polres Merauke Akp Novi Gultom, SIK beserta anggotanya kemarin (9/5) tangani kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Raya muli Merauke, Propinsi Papua Selatan. Rabu,10/5/2023.

Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari Selasa, tanggal 09 Mei 2023 sekitar pukul 08.45 Wit yang terjadi di jalan Raya Mandala Muli Kabupaten Merauke antara kendaraan R6 Kontra dengan kendaraan R2 dan Kontra R2 (Beruntun),”

Diketahui Identitas pengendara Pengemudi kendaraan R6 Mitsubishi Fuso No. Pol. PA 9841 GF atas nama inisial PK beralamat di jalan Kampung Ndalir Kabupaten Merauke, tidak mengalami luka, bersama Penumpang atas nama inisial FAYM beralamat di Kampung Nasem Kabupaten Merauke, tidak mengalami luka,”

Korban pertama pengendara SPM Kawasaki Klx atas nama KBS, Mahasiswa, beralamat di jalan natuna Merauke mengalami Benturan pada bagian kepala CKB (cedera Kepala Berat), dan Luka Sobek Pada bagian Paha korban mengalami meninggal dunia. Korban kedua pengendara SPM Yamaha Mio J, atas nama JAK, Mahasiswi beralamat dijalan Radio Kabupaten Merauke korban mengalami luka ringan;

Adapun kronologis kejadian Mobil Mitsubishi Fuso No. Pol. PA 9841 GF yang di kemudikan oleh saudara PK membawa satu orang penumpang FAYM, Melaju dari arah Selatan Ke Utara atau dari arah Jalan Spadem Menuju Kearah Jalan Raya Mandala Bampel, sesampainya di Jalan Raya mandala Muli Pengemudi yang di duga dalam Pengaruh Minuman Beralkohol hingga Hilang Kendali Menabrak Kios yang berada di sebelah kiri jalan lalu membanting setir ke kanan kemudian mobil tersebut menabrak median tengah jalan dan keluar dari lajurnya lalu berbenturan dengan pengendara Sepeda motor dengan korban pertama dan korban kedua yang melaju dari arah berlawanan,”

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara terjatuh dan mengalami luka-luka, selanjutnya kedua pengendara di larikan ke RSUD Kab. Merauke guna mendapatkan perawatan medis. Sesampainya di RSUD Merauke pengendara SPM Kawasaki KLX atas nama inisial KBS telah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis atas kejadian laka tersebut Kerugian material Dua Puluh Lima Juta Rupiah,”

Dari kasat lantas mengatakan kejadian laka tersebut personil lantas langsung melaksanakan olah TKP dan mencari saksi – saksi dan melakukan proses hukum lebih lanjut,”

Penulis : Andre

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250