banner 728x250

Satuan Lantas Polres Merauke Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengendara

banner 728x250

Merauke – Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Merauke mengadakan kegiatan Jumat Berbagi dan Sosialisasi Ops Keselamatan Cartenz 2024 dengan membagikan ratusan takjil kepada para pengendara di depan Markas Polisi Lalu Lintas, Jalan Raya Mandala, Merauke, Papua Selatan, Sabtu (16/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kaurbin Ops Satuan Lantas Polres Merauke, Iptu Purwantoro, bersama dengan anggota Lantas lainnya. Mereka melaksanakan sosialisasi Ops Keselamatan Cartenz 2024 kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Satuan Lantas Merauke.

Pembagian takjil dilakukan mulai pukul 16.00 WIT hingga 16.30 WIT, melibatkan 20 personel Satuan Lantas Polres Merauke.

Iptu Purwantoro menyatakan bahwa pembagian takjil sebanyak 100 paket kepada pengguna jalan yang melintas di depan Markas Satuan Lantas Merauke adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan Ramadan.

“Kami juga memberikan pesan-pesan Kampanye Keselamatan Transportasi dan Kepatuhan Berlalu Lintas kepada pengguna jalan, untuk tetap tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan,” ungkapnya.

Iptu Purwantoro juga mengimbau kepada warga Merauke agar selalu membawa surat-surat kendaraan yang lengkap seperti SIM, serta memastikan kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, plat kendaraan, dan menggunakan helm standar nasional Indonesia (SNI), demi keselamatan bersama di jalan raya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250