banner 728x250

Satuan Samapta Polres Tolikara Hadir Berikan Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung

banner 728x250

Karubaga — Dalam rangka memelihara kamtibmas pada pelaksanaan ibadah hari raya Jumat Agung, Personel Satuan Samapta berikan pengamanan bertempat di 2 titik yaitu Gereja Yerusalem dan Gereja Ebenhaezer. Jumat (29/03).

Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos. M.H melalui Kasat Samapta Ipda Abu Bakar, S.Sos menyatakan bahwa pengamanan pelaksanaan ibadah hari raya jumat agung di kedua gereja tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah hari suci tersebut.

“Kami secara khusus hadir memberikan pengamanan dan turut memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat untuk bersama – bersama menjaga kamtibmas disetiap desa atau lingkungan sekitarnya serta menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama di Kabupaten Tolikara.” Ujar Kasat Samapta

Ia menambahkan bahwa mewakili keluarga besar Polres Tolikara mengucapkan selamat hari raya jumat agung, melalui hari suci pengorbanan Yesus Kristus tersebut dapat menjadi pengingat dan melimpahkan berkat hidup pada kita semua.

“Harapan kami bahwa dengan pelaksanaan pengamanan tersebut, ibadah tersebut hingga perayaan paskah nantinya dapat berjalan lancar dan kondusif tanpa gangguan kamtibmas yang berarti.”

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250