banner 728x250

Sebanyak 19 Pelanggar Terjaring dalam Operasi Keselamatan Cartenz 2024 Polres Tolikara

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Seputaran Jalan SMA Negeri Karubaga, Satuan Lalu Lintas Secara Rutin Berikan Teguran dan Himbauan Kepada Masyarakat. Rabu (06/03/2024).

Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H saat memimpin langsung personil Satuan Tugas Operasi Keselamatan Cartenz 2024 Polres Tolikara, menyatakan bahwa kegiatan Strong Point pagi rutin ini dilakukan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berkendara, menurunkan angka terjadinya kecelakaan lalu lintas dijalan raya, dan membantu mengurai ataupun memperlancar arus lalu lintas diseputaran jalan raya untuk kenyamanan penguna jalan.

“Pada pelaksnaannya, kami telah menjaring 19 pelanggar yang terbagi atas 14 pelanggar kendaraan roda 2 (dua) dan 5 pelanggar kendaraan roda 4 (empat), yang didominasi oleh pelanggar tidak menggunakan helm dan kelebihan muatan bagi kendaraan roda 4, kami langsung memberikan teguran tegas kepada pelanggar tersebut untuk segera melengkapi ataupun mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku,” Ujar Ipda Agus Hadinyanto, S.Kom., M.H.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan terus memberikan teguran, himbauan serta menegaskan akan sangat pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas, karena hal tersebut dapat menjamin keselamatan bagi sesama pengguna jalan raya, dan terhindar dari resiko kecelakaan lalu lintas yang mengancam jiwa.

“Kami harap bahwa melalui Operasi Keselamatan Cartenz 2024 ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memperhatikan keselamatan dan aturan berkendara di jalan raya, untuk itu kami akan terus mengingatkan secara rutin,” Tutup Kasat Lantas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250