banner 728x250

Sebanyak 500 Personel Gabungan, Amankan Malam Takbiran dan Salat Idul Fitri 1445 H.

banner 728x250

Mimika-Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH,SIK,MH pimpin apel gelar pasukan gabungan bertempat di halaman gedung Emwnemw Yauware jalan Timika Indah. sebanyak 500 personel gabungan terdiri dari ” Polri,TNI, Brimob, Basarnas, Satpol PP, Dishub, Senkom, Paguyubana dan Mitra Kamtibmas dikerahkan untuk mengamankan malam takbiran, dan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Mimika. Selasa, (9/4/2024).

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra,SH,SIK,MH mengatakan bahwa pawai mobil hias malam takbiran akan dimulai pada pukul 16:00 WIT, start dari Masjid Baiturrahman SP 2 menuju kantor Bupati di SP3 untuk buka puasa bersama.

Setelah buka puasa bersama, akan dilanjutkan dengan pawai mobil menyusuri Jalan Cenderawasih, Jalan WR Soepratman, Jalan Hasanudin, Jalan Yos Sudarso, Jalan Budi Utomo dan titik terakhir di Emeneme Yauware.

“Kalau Salat Idul Fitri 1445 H akan dilaksanakan pada 81 titik baik di masjid dan 4 lokasi terbuka lainnya,” ungkap Kapolres

Untuk kepada personel agar segerah menempatkan ada pos atau lokasi yang sudah dibagi atau di tentukan.

Kapolres berharap, seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Mari kita berikan rasa nyaman dan damai kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah dan perayaan Idul Fitri,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250