banner 728x250

Seksi Propam Polres Merauke gelar Razia kendaraan anggota Polri

banner 728x250

Merauke – Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK melalui Kasi Propam Polres Merauke Akp Irwanto syawal, SH bersama anggotanya melaksanakan kegiatan razia kendaraan milik anggota Polres Merauke yang bertempat di depan mako Polres Merauke jalan Brawijaya Merauke Kabupaten Merauke, Papua selatan. Kamis, (25/04/2024).

“Kegiatan razia kendaraan milik anggota Polres Merauke dilaksanakan secara rutin sebagai wujud penertiban dan pembinaan terhadap anggota Polri, untuk memberi kesadaran menggunakan kendaraan dan memberikan efek jera kepada para anggota yang pelanggar,” ungkapnya.

Dikatakan Kasi Propam kepada seluruh anggota agar lengkapi kendaraan rekan rekan baik administrasi, baik itu kaca spion, knalpot, plat nomor dan gunakan helm sni, jadi sebelum anggota lantas menertibkan masyarakat, kita dari seksi Propam yang akan menertibkan anggota Polri itu karena tugas dan tanggung jawab kami.

“Ia benar sudah beberapa kali kita laksanakan razia kita sudah memberikan teguran dan toleransi hari ini merupakan teguran terakhir jika melangar lagi akan kita tindak, kepada anggota yang melanggar agar melengkapi kendaraan baru kendaraannya dapat diambil, diganti ditempat sebagai efek jera,” tambahnya.

Hasil razia kendaraan milik anggota Polres Merauke sebanyak 12 kendaraan roda dua yang terjaring, langsung diamankan dan anggota langsung melengkapinya ditempat baru dapat diambil kendaraannya.

“Akhirnya diimbau kepada seluruh anggota Polres Merauke agar dalam berkendara tertib dalam berlalu lintas di jalan raya, pedomani tiga siap yaitu siap kendaraan, siap administrasi dan siap mentaati aturan, karena kita sebagi contoh kepada masyarakat,” tutupnya

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250