banner 728x250

Selalu Aktif Jaga Silaturahmi, Kasat Binmas Sambangi Warga

banner 728x250

Tiom – Kasat Binmas Polres Lanny Jaya Ipda M. Sawen melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga binaannya dengan cara door to door system bertempat di Desa Yogobak, Distrik Nogi, Kabupaten Lanny Jaya, Jumat (12/1/24) sore.

Kegiatan sambang ke warga yang rutin dilakasanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga agar terjalin komunikasi yang baik.

Adapun warga yang disambangi yakni Bapak Klemen Kogoya, Sdra. Terdis Tabuni selaku Tokoh Pemuda Gereja dan Kelius Tabuni yang merupakan sekertaris Desa Yogobak.

Selain melaksanakan kegiatan sambang Kasat Binmas Ipda M. Sawen juga memberikan pesan-pesan kamtibmas sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya tempat tinggalnya dan lebih luas lagi di Distrik Tiom.

“Karena keamanan bukan hanya dilakukan oleh pihak Kepolisian saja melainkan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ucapnya.

“Diharapkan kepada warga yang baik, apabila mengetahui ataupun melihat secara langsung adanya tindak kriminal yang terjadi agar sesegera mungkin melaporkan ke kantor polisi terdekat atau ke Bhabinkamtibmas yang bertugas di kampung tersebut sehingga dapat ditangani secara cepat, “pungkasnya.(*)

Penulis : HMSLanny

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250