banner 728x250

Selingkuh, Kapolres Jayapura Lepas Tukik di Pantai

banner 728x250
Polres Jayapura – Selamatkan lingkungan hidup (selingkuh) Kapolres lepaskan belasan tukik (anak penyu) di pantai Kampung Dormena Distrik Depapre Kab. Jayapura. Sabtu, 26/08 siang.
Kepedulian terhadap lingkungan Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH tidak perlu diragukan lagi, selain sebagai founder colo sagu dan aktif dalam menjaga cagar alam Cycloop dengan menanam pohon kali ini Kapolres melepas liarkan 15 ekor tukik dari kelompok pelestarian penyu Markisi Nung yang berada di Kampung Dormena.
Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH usai melepaskan belasan penyu di pantai kampung terlihat sangat bersemangat ia menghimbau dan mengajak measyarakat menjaga lingkungan terutama biota laut seperi penyu.
“Menjaga dan melestarikan ekosistem laut khususnya penyu harus ada campur tangan kita bersama, tanpa kita mereka akan punah,”
Ia juga mengapresiasi kelompok pelestarian penyu Markisi Nung dan menyarankan agar kegiatan serupa bisa dilakukan Bhayangkari kedepannya.
“Apresiasi tinggi untuk kelompok pelestarian penyu, karena ini sejalan dengan apa yang saya lakukan dalam menyelamatkan lingkungan hidup,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250