banner 728x250

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Tolikara Utamakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

banner 728x250

Karubaga – Dalam tugas sehari – hari, Personel SPKT Polres Tolikara selalu hadir memberikan Pelayanan terdepan Kepolisian kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian, bersama fungsi terkait mendatangi TKP untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan olah TKP sesuai ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku. Selasa, (23/04/2024).

Kapolres Tolikara Kompol Irianto John S.Sos., M.H saat di konfirmasi berharap kepada satuan SPKT dapat terus melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan tugas pokok fungsinya di lapangan. Ujarnya

“Lanjut dikatakan, sebab tugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) berperan penting dalam merespon setiap pengaduan maupun keluhan dari masyarakat untuk diselesaikan dengan baik dan transparan,” ungkapnya.

Terlebih mengenai laporan dari masyarakat setempat agar segera direspon langsung ke TKP dengan mengkoordinasikan bersama Piket Pawas maupun Piket Fungsi lainnya,

“Ditempat berbeda Ka SPKT Aiptu Kasrim, menjelaskan terkait dengan tugas pokoknya, pihaknya memberikan pelayanan selama 1 x 24 jam kepada masyarakat. Ungkapnya,” ujarnya.

Sambung, selain menampung pengaduan laporan polisi (LP) atau keluhan dari masyarakat, kami juga turut memberikan pelayanan penerbitan surat kehilangan barang, surat jalan, keterangan kematian, kebakaran, surat tanda terima laporan polisi (STTPLP), dan surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP). atau laporan lainnya sebagai tindak lanjut dari instansi terkait.

“Ka SPKT menyebut siapapun yang datang ke ruangan SPKT kami tidak membedakan dalam sisi pelayanan. Pada prinsipnya kami siap melayani dengan humanis.Tutup Ka SPKT Aiptu Kasrim (Ar HMS).

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250