banner 728x250

Sie Propam Polres Keerom Laksanakan Gaktibplin Pada Personil Polri

banner 728x250

Keerom- Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Keerom Jl. Drs Celcius Watae Kab. Keerom, Sie Propam Polres Keerom laksanakan kegiatan (Gaktibplim) Penegakan Penertiban Disiplin pada Personil Polres Keerom, Senin (12/6).

Pada kegiatan yang dilaksanakan dipimpin oleh Kasi Propam Polres Keerom Ipda Herianto, S.H., didampinggi Kanit Provos Bripka Fredik Sianipar serta diikuti Oleh Personil Sie Propam Polres Keerom.

Kasi Propam Polres Keerom menjelaskan bahwa pada pelaksanaan Gaktibplin yang dilaksanakan merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan Sie Propam Polres Keerom dalam mengecek kelengkapan, sikap tampang perorangan dari Anggota Polri.

“kegiatan yang Sie Propam laksanakan pada pagi hari ini, bertujuan agar mengecek Kelengkapan diri Perorangan maupun sikap tampang pada personil Polri Polres Keerom, Gaktibplin ini penting dilakukan agar kita sebagai anggota Polri tetap disiplin, berpenampilan yang rapi dan baik dalam bertugas melayani masyarakat, sebab anggota Polri harus menjadi panutan yang baik bagi Masyarakat,” Kata Kasi Propam.

Kasi Propam juga mengingatkan kepada para Personil untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas serta tepat waktu hadir pada apel pagi yang dilaksanakan.

“sebanyak 16 anggota Polri yang terjarjaring kami dapatkan memiliki sikap tampang yang tidak sesuai dengan aturun sehingga kami berikan tindakan disiplin dan teguran, agar tidak lagi diulanggi dan dapat lebih rapih,” terang Kasi Propam.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250