banner 728x250

Sinergitas TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya Dalam Mengamankan Jalannya Pelaksanaan Kegiatan Ibadah Sholat Tarawih

banner 728x250

Polres Puncak Jaya – Guna memastikan pelaksanaan kegiatan Ibadah Sholat Tarawih di Bulan Ramadhan 1445 H berjalan dengan aman, baik dan lancar, aparat gabungan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya melakasanan kegiatan pengamanan Ibadah Sholat Tarawih, Kamis (21 Maret 2024).

Dengan menerjunkan puluhan aparat gabungan TNI-POLRI yang terdiri dari Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714/PJ, para personel mengamankan jalannya Ibadah Sholat Tarawih yang dilaksanakan baik itu di Masjid Al-Mujahidin Mulia maupun di Aula Koramil Ilu.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat dikonfirmasi mengatakan bahwa jajaran TNI-POLRI dalam hal ini Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714/PJ setiap malamnya melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Sholat Tarawih, kami menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan giat tersebut agar dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar.

Lebih lanjut Kabag Ops juga menjelaskan bahwa dimana untuk mesjid yang kami amankan ada 2 yakni Masjid Al-Mujahidin yang berada di Kota Mulia dan Aula Koramil Ilu yang berada di Distrik Ilu serta kami juga mengingatkan personel kami yang terlibat agar tetap meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas.

” Ini semua kami lakukan sebagai bentuk wujud nyata kehadiran TNI-POLRI dalam setiap aktivitas masyarakat terutamanya bagi umat muslim yang ada di Kab. Puncak Jaya dalam menjalankan Ibadah Sholat Tarawih agar dapat berjalan dengan aman dan lancar ” tutup Kabag Ops. (*)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250